Kumpulan Resep Masakan Nusantara dan Manca Negara

Resep Sup Kepiting Enak Sederhana


Jago Masak Enak - Sup kepiting adalah salah satu  cara mengolah kepiting yang enak, mudah dan sederhana. Jika Sebelumnya si Jago Masak Enak sudah membahas Resep Kepiting Saus Tiram ala Restoran maka kali ini si Jago Masak Enak akan mencoba menyajikan resep sup kepiting enak sederhana. Ada banyak macam sup kepiting yang bisa Anda buat seperti sup kepiting jagung, sup kepiting asparagus, sup kepiting jagung resep, sup kepiting pedas, sup kepiting sederhana, sup kepiting Korea, serta sup kepiting Bandung.

Cara Membuat Sup Kepiting yang EnakResep sup kepiting yang akan disajikan si Jago Masak Enak berikut ini bisa tergolong mudah dan sederhana, namun bicara rasa boleh http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2015/12/resep-belut-masak-santan-istimewa.html dicoba. Resep sup kepiting setidaknya ada beberapa jenis yang bisa Anda coba seperti resep sup kepiting asparagus, resep sup kepiting jagung manis, resep sup kepiting enak, resep sup kepiting bening, resep sup kepiting untuk anak, resep sup kepiting sederhana, dan resep sup kepiting pedas.

Ada banyak sekali cara membuat sup kepiting yang bisa Anda buat dirumah. Anda bisa mencoba beberapa cara membuat sup kepiting seperti, cara membuat sup kepiting jagung, cara membuat sup kepiting sederhana, cara membuat sup kepiting yang enak, cara membuat sop kepiting, cara membuat sup asparagus kepiting jagung, cara memasak sup kepiting jagung dan cara memasak sup kepiting asparagus.

Resep dan Cara Membuat Sup Kepiting Enak Sederhana

Bahan Sup Kepiting Sederhana :

Cara Membuat Sup Kepiting yang Enak Sederhana

  1. Panaskan minyak dlm kuali / panci, tumis bawang merah, bawang putih, jahe dan serai hingga harum.
  2. Masukan air, tutup kuali / panci biarkan sampai air mendidih.
  3. Jika air sdh mendidih masukan http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2015/12/resep-udang-bakar-pedas-manis-enak.html kepiting ( Rajungan ) aduk2 Dan masak sampai berubah warna dan matang.
  4. Masukan garam, merica bubuk, irisan daun bawang Dan seledri.
  5. Angkat Dan sajikan selagi hangat

Resep Sup Kepiting Enak Sederhana Rating: 8 Diposkan Oleh: UnknownArni