Kumpulan Resep Masakan Nusantara dan Manca Negara

Resep Belut Masak Santan Istimewa


Jago Masak Enak - Belut masak santan adalah salah cara masak belut dengan cara berbeda, karena pada umumnya belut dinikmati dalam bentuk belut crispy atau belut asam manis. Belut masak sendiri bisa Anda buat menjadi beberapa masakan belut yang enak seperti belut masak paprik, belut masak paprik ala thai, belut masak pedas, belut masak phat phet, belut masak kicap, belut masak cili, belut masak merah, belut masak lemak, belut masak santan, serta belut masak sambal.

Resep Cara Membuat Belut Masak Santan
Jika Anda saat ini sedang mencari resep belut atau resep masakan belut tidak ada salahnya jika Anda mencoba beberapa alternatif berikut ini, resep belut masak, resep belut masak pedas, resep belut masak kuning, resep belut masak kecap, resep belut masakan jepang, resep masakan belut
untuk balita, resep masakan belut  lada hitam, resep masakan belut ungkep, resep masakan belut asam manis, dan resep masakan belut penyet.

Hampir bisa dipastikan resep masakan belut diatas adalah resep masakan belut  yang enak dan sudah teruji baik didalam maupun http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2015/12/resep-tekwan-udang-palembang-sederhana.html diluar negeri loh. Kali ini si Jago Masak Enak akan mencoba menyajikan resep dan cara membuat masakan belut atau cara membuat masakan dari belut, khususnya resep dan cara membuat belut masak santan. Yuk simak selengkapnya berikut ini.

Resep dan Cara Membuat Belut Masak Santan yang Enak

Bahan dan Bumbu Belut Masak Santan :
Bumbu Halus Belut Masak Santan :
  • 8 butir bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • 5 butir kemiri, sangrai
  • 4 buah cabai merah,
Cara Membuat Belut Masak Santan Sederhana yang Enak :
1. Panaskan minyak, tumis bumbu halus, daun jeruk, lengkuas, dan serai hingga harum.
2. Masukkan http://hobymakanenak.blogspot.co.id/2015/12/resep-balado-cumi-sumbat.html belut. Aduk rata.
3. Tambahkan santan, garam, gula pasir, dan cabai rawit. Masak sambil diaduk hingga matang.

Resep Belut Masak Santan Istimewa Rating: 8 Diposkan Oleh: UnknownArni