Kumpulan Resep Masakan Nusantara dan Manca Negara

Resep Kastengel ncc Fatmah Bahalwan


Jago Masak Enak - Kastengel merupakan salah satu kue yang hampir disajikan disaat acara-acara resmi seperti pada saat hari raya idul fitri maupun hari natal. Banyak sekali resep kastengel yang beredar di internet seperti resep kastengel ncc, resep kastengel ricke, resep kastengel fatma bahalwan, resep kastengel blue band, resep kastengel  jtt, resep kastengel ekonomis, resep kastengel enak, resep kastengel tanpa telur, resep kaserol, resep kastengel keju parmesan, dan resep kastengel keju ncc.

resep kastengel keju ncc

Kali si Jago Masak Enak akan menyajikan http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2015/11/resep-kue-sus-kering-keju-renyah-gurih.html resep kastengel seperti yang ditulis oleh ibu Fatmah bahalwan. Kastengel ncc dibentuk bunga, kenapa ? Agar Anda tidak bosan dengan kastengel bentuk stick. Solusinya Anda bisa gunakan cetakan kuker bunga, jadinya cantik lho !

Resep Kastengel keju ncc

Biarpun kastengel banyak jenisnya seperti kastengel ncc, kastengel resep, kastengel ricke, kastengel jtt, kastengel hesti, kastengel keju resep, kastengel ny liem, kastengel diah didi, kastengel recipe dan kastengel roti tawar. Namun kali ini si Jago Masak Enak akan menyajikan kastengel ncc yang sudah dikenal akan kelezatan dan kerenyahannya. Mungkin dilain kesempatan si Jago Masak Enak akan menyajikan kastengel versi lainnya.

Bahan Kastengel Keju :

  • 300 gr  mentega
  • 200 gr  keju tua parut (keju parmesan blok)
  • 400 gr  tepung terigu protein sedang
  • 2 sdm   susu bubuk
  • 2 btr   kuning telur

Bahan olesan Kastengel resep :

Taburan Kastengel recipe :

  • Keju cheddar parut

Cara membuat resep kastengel keju parmesan :

  1. Kocok mentega dan telur dengan kecepatan rendah, sebentar saja, asal tercampur rata.
  2. Masukkan keju, aduk rata. 
  3. Masukkan tepung terigu dan susu bubuk, aduk rata.
  4. Tipiskan adonan dengan http://jagomasakenak.blogspot.co.id/2014/12/resep-kue-kering-nastar-keju-renyah-enak.html bantuan plastik lembaran, oles dengan bahan polesan, taburi keju cheddar parut.
  5. Cetak bentuk bunga, tata di loyang. 
  6. Oven hingga matang dengan suhu 125 derajat Celsius selama 20 menit atau hingga matang.

Resep Kastengel ncc Fatmah Bahalwan Rating: 8 Diposkan Oleh: UnknownArni