Kumpulan Resep Masakan Nusantara dan Manca Negara

Resep Cocopandan Jelly Drink Enak dan Segar


Jago Masak Enak - Jelly drink saat ini menjadi salah satu minuman yang banyak penggemar. Dipadu dengan es batu dan cocopandan, membuat cocopandan jelly drink ala si Jago Masak Enak layak Anda coba untuk keluarga Anda dirumah. Jelly drink juga banyak digemari masyarakat Thailand dan Jepang. Hal ini bisa dilihat banyaknya jelly drink thailand dan jelly drink japan yang diburu masyarakat.

Resep jelly drink saat ini mulai banyak bertebaran di internet, seperti resep jelly drink rumput laut, resep minuman jelly drink, resep okky jelly drink, resep membuat okky jelly drink, resep pembuatan jelly drink, cara resep jelly drink serta resep oki jelly drink. Memang saat produk okky jelly drink cukup dikenal masyarakat, hal ini tidak lepas dari http://jagomasakenak.blogspot.com/2015/12/resep-es-dawet-jabung-ponorogo.html seringnya iklan okky jelly drink di televisi pada jam premium. Jadi tidak heran banyak orang mencari resep dan cara membuat jelly drink yang dikaitkan dengan produk tersebut.


Cocopandan Jelly Drink
Resep dan cara membuat cocopandan jelly drink berikut ini sangat mudah didapat bahan bakunya serta proses pembuatannya. Cara membuat jelly drink saat ini yang mulai banyak digemari antara lain
Cara membuat jelly drink tomat, cara membuat jelly drink rumput laut, cara membuat jelly bubble drink, cara membuat okky jelly drink, cara membuat minuman jelly drink, serta cara membuat minuman dari okky jelly drink.

Resep dan Cara Membuat Cocopandan Jelly Drink

Bahan - Bahan Cocopandan Jelly Drink :

  • 1 bks pudding cocopandan
  • 400 ml air
  • 100 ml susu segar
  • 100 ml air mineral
  • 50 ml sirup melon 

Cara Membuat Cocopandan Jelly Drink Enak dan Segar :

  1. Siapkan panci
  2. Tuang  Pudding Cocopandan lalu tambahkan air 400ml. Aduk hingga larut
  3. Masak pudding sampai mendidih lalu tuang kedalam cetakan dan biarkan hingga set/dingin
  4. Setelah Pudding dingin lalu http://jagomasakenak.blogspot.com/2014/10/resep-milk-shake-vanilla-float.html di potong kecil-kecil
  5. Siapkan gelas saji lalu tuang susu dan syrup melon
  6. Tambahkan es batu secukupnya lalu tuang pudding yang sudah di potong-potong
  7. Cocopandan Jelly Drink siap disajikan
Selamat Mencoba Cocopandan Jelly Drink, Semoga Bermanfaat

Resep Cocopandan Jelly Drink Enak dan Segar Rating: 8 Diposkan Oleh: UnknownArni