Kumpulan Resep Masakan Nusantara dan Manca Negara

Banana Milkshake With Ice Cream Recipe


Jago Masak Enak - Banana Milkshake With Ice Cream Recipe adalah minuman yang sangat enak di minum di waktu apa saja. Banana Milkshake sendiri ada beberapa macam seperti Banana Milkshake Calories, Banana Milkshake Healthy, Banana Milkshake Emoji, Banana Milkshake Ingredient, Banana Milkshake Termonix, Banana Milkshake Nutribullet serta Banana Milkshake Hangover.

Banana Milkshake With Ice Cream
Gambar Banana Milkshake
Banana Milkshake atau milkshake pisang di Indonesia saat ini yang sedang populer beberapa macam antara lain seperti milkshake pisang strawberry,  milkshake pisang coklat, milkshake pisang ambon, banana milkshake ice cream.

Baca Juga Resep Lainnya : Resep Ice Cream Vanilla Sederhana

Manfaat Milkshake Pisang

Manfaat milkshake pisang ada banyak sekali antara lain : 

1. Manfaat Buah Pisang untuk Ibu Hamil

Pisang mengandung asam folat yang mana sangat mudah di serap oleh janin melalui rahim sang ibu. meskipun demikian mengkonsumsi buah pisang secara berlebihan juga tidak baik bagi janin karena buah pisang ini mengandung kalori yang cukup tinggi.

2. Manfaat Buah Pisang untuk Membantu Meningkatkan Kosentrasi

Jika anda sulit untuk melakukan kosentrasi, maka sebaiknya anda mengkonsumsi buah pisang, karena buah pisang ini mengandung kalsium yang berfungsi untuk meningkatkan kosentrasi.

3. Manfaat Buah Pisang untuk Sumber Energi dan Mengatasi Rasa Lelah

Seperti kita ketahui tekstur buah pisang yang lembut ini akan mudah di cerna oleh tubuh, selain itu kandungan gula alami yang terdapat dalam buah pisang akan menjadi sumber energi yang baik bagi tubuh.

4. Manfaat Buah Pisang untuk Mengatasi Anemia

Buah pisang mengandung zat besi yang relatif tinggi sehingga buah pisang mampu membantu fungsi hemoglobin dalam tubuh. bagi penderita anemia disarankan untuk mengkoinsumsi buah pisang secara rutin, hal ini sangat baik untuk mengembalikan tekaknana darah dalam tubuh dan membantu untuk menstabilakn hemoglobin.

5. Manfaat Buah Pisang untuk Masker Pelembut Kulit

Campurlah bubur pisang dengan madu dan susu, aduk hingga merata, dan oleskan pada wajah anda dan biarkan selama 30 menit. dan bilas dengan air hangat, kemudian bilas lagi dengan air dingin, lakukan hal itu secara teratur setiap hari, maka dalam waktu kurang lebih 15 hari kulit anda akan telihat lebih halus dan bersih.

6. Manfaat Buah Pisang untuk Mengatasi diare dan Sembelit

Seperti yang saya sebutkan di awal, buah pisang mengandung banyak serat sehingga akan membantu fungis pencernaan. selain itu potasium yang terkandung dalam buah pisang sangat baik untuk penderita diare, dan buah pisang mengandung pektin, pektin adalah salah satu jenis serat yang larut dalam air

Resep Banana Milkshake Ice Cream

Bahan Banana Milkshake With Ice Cream :
  • 1 cangkir susu 
  • 4 sendok (scoop) es krim vanila
  • 1 buah pisang, potong kecil-kecil
  • 1 sdm. ekstrak vanila
Cara membuat Milkshake Pisang dengan Ice Cream :
  1. Masukkan es krim, potongan pisang, susu, dan vanilla ke dalam blender. 
  2. Blender semua bahan-bahan tersebut hingga tercampur dan mencapai kekentalan yang diinginkan. 
  3. Tuang ke dalam gelas. Banana milkshake siap disajikan.

Baca Juga Resep Lainnya : Resep Milkshake Vanilla Float

Banana Milkshake With Ice Cream Recipe Rating: 8 Diposkan Oleh: UnknownArni